Film review : Fast and Furious 4


astaga yang ditunggu2 akhirny datang juga..tadi sore jam 5 an, luwak, slh 1 tmn kos buka situs 21 dan terpampang Fast and Furious di deretan studio..langsung dah kos heboh, dibentuk aj pasukan langsung, berjumlah 6 org, kita nargetin nonton di xxi yg jam 18.30..gara2 ujan, kita terpaksa dateng telat, dan sesuai dugaan tiket ludes. kita gk nyerah, kita langsung brangkat ngamplas, dan berharap fast and furious yang jam 19.30 masih ada. dan ternyata masih ada, walo it deretan paling depan, deretan A, deretan yang menyiksa leher krn harus 'ndangak'..kita mau aja dah, soalny ud keujanan, ud bayar parkir motor 3k, masa gk nonton..hehe pelit banget yak ^^

gk mengecewakan dah, di serie ke 4 ni aktor utamany brian o'connor (paul walker) dan dominic 'dom' toretto (vin diesel) yg dua2ny trakir kali di tokyo drift muncul cm bentar skrg muncul scara penuh disini. brian disini ud jadi FBI, dan dom masih tetep berbuat kriminal. ky di awal film, dom, letty pacarny, han (ya, han yang di tokyo drift yang harusny ud mati, muncul lagi walo cm bentar) dan anak buah lainny nyoba nyuri truk minyak di gurun (klo diperhatiin adegan ini selalu ad di fast and furious, ky mbajak truk isi tv di seri pertama)..trs dom ninggalin tmn2ny ke panama krn gk pengen tmn2ny ikut ketangkep gr2 tindakan kriminalny. letty yg pengen dom bebas dr tuduhan minta brian yg FBI utk bebasin dom, FBI setuju asal letty mau bantu nangkep kriminal pengedar terkenal. tapi letty malah terbunuh.
dom pengel bales dendam, dom dan brian ikut lomba balap untuk merekrut jadi kurir pengedar terkenal itu, dom ikut buat cari sapa yg bunuh letty, brian ikut buat nangkep kriminal. karena punya target yang sama, dua org teman lama yg bertolak blakang ni kerja sama..

untuk rating ak kasi 9 dari 10..di serie ke 4 ni bner2 beda sm serie sblmny, persis ky taglineny : "new model. orginal parts", klo d serie2 sblmny ksluruhan byk street race, disini minim street race..unsur action pake senjata lebih banyak kerasa, tp walo gitu raceny bner2 keren. dan kita juga masih disuguhi suasana khas fast and furious dari tiap serieny, mobil2 canggih modifikasi super keren, lengkap dengan cewek2ny..^^
endingny, kriminal it ketangkep, dom nyerahin diri dan dipenjara..tp blm slese, di adegan trakir, kliatan bis tawanan yang dinaikin dom dan diblakangny diikutin brian, mia, dan tmn dom..
tau kan maksutny?ya...ending gantung lagi, ditunggu dah serie berikutnya !
VERY RECOMMENDED !! salah satu film yang ditunggu tahun ini !! hehe ^^

Comments :

5 comments to “Film review : Fast and Furious 4”
Unknown mengatakan...
on 

Mau nonton nanti, mau baca ini takut ke spoil semua wekekekkee nanti aja deh bacanya :D

b a k a n y i t n y i t mengatakan...
on 

haha bner jg..jd gk seru klo ud liat spoiler. tp dijamin keren dah.hoho :)

Anonim mengatakan...
on 

belum sempat nonton. >.< hujan terus bikin males. hehehehe. sista

boni mengatakan...
on 

wahh,,terlalu membuka cerita nihh
jadi uda gg penasaran lagi.haduhhh

b a k a n y i t n y i t mengatakan...
on 

@sista : haha sabar2..iy ni ujan trs. malming gk bs kmana2 :F

@boni : ya nmny jg review..tp gk begitu spoil og. cm dikit aj yg dibuka. yg pas seru2ny jg gk ak bahas og. hehe :D

Posting Komentar

Silakan sampaikan komentar anda mengenai postingan saia..