Film review : Yes Man

"One word can change everything"



film ini resmi rilis di indonesia 7 januari 2009. dan saia tonton film ini di XXI empire yogyakarta seminggu setelah XXI empire resmi dibuka (sekitar seminggu yang lalu) waktu itu bareng 5 teman saya, kami memutuskan untuk nonton yes man setelah liat jim carrey sbagai tokoh utamany, kami pikir pasti bagus kalau jim carrey yang main. dan ternyata kami tidak salah pilih, saya pribadi beri rating 8 dari 10.. keseluruhan film berisi dengan komedi yang menghibur dan mengocok perut. selain itu banyak nilai yang bisa didapatkan dari yes man.

yes man menceritakan carl allen (jim carrey) yang awalnya banyak mengalami masalah baik dalam urusan cinta, pertemanan, maupun pekerjaan, yang dia lakukan tiap hari hanya meminjam film di rental video dan menonton film. dia baru saja bercerai dengan istrinya stephanie (molly sims), hubungannya dengan sahabat dekatny peter( bradley cooper) juga menjadi buruk ketika ia lupa menghadiri pesta pernikahan peter, ia juga terancam tidak jadi naik jabatan di pekerjaanny.. masalah2 it mulai menghilang stlh temanny nick (john michael higgins) mengajakny utk mengikuti seminar yes! yaitu seminar yang isiny mengajak kita untuk menjawab yes dalam kondisi apapun. dan setelah seminar it carl selalu menjawab yes dalam segala kondisi, dan akhirny hidupny berubah, ia mendapat teman wanita baru yang akhirnya jadi pasanganny, allison (zooey deschanel) jujur zooey jadi salah satu poin yang membuat saia senang akan film ini. saia senang mengamati kecantikan zoeey yang menurut saia mostly perfect..(maklum msi single..hehe xp) hubunganny dengan peter juga membaik setelah ia berhasil mengadakan pesta pernikahan yang meriah untuk temanny peter, pekerjaanny juga membaik setelah ia naik jabatan..

secara keseluruhan isi film bisa mudah dimengerti.. bagi anda yang belum menonton yes man saia anjurkan segeralah ajak pacar anda untuk nonton, krn yes man yang bergenre komedi romantis ini sangat cocok untuk pasangan2 yang lagi dimabuk cinta (haiah..ap pula ini..haha) atau bersama teman2 anda..kesimpulan terakhir saia : MUST WATCH !

Comments :

0 comments to “Film review : Yes Man”

Posting Komentar

Silakan sampaikan komentar anda mengenai postingan saia..